Ketua DPRD Riau Apresiasi Keberadaan MP- BPJS Korwil Sumbar-Riau Kepri

Ketua DPRD Riau Apresiasi Keberadaan MP- BPJS Korwil Sumbar-Riau Kepri

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Ketua DPRD Provinsi Riau, Septina Primawati mengapresiasi keberadaan Masyarakat Peduli Badan Penyelenggara Jaminan Sosial ( MP- BPJS) Koordinator Wilayah Sumatera Barat ( Sumbar) , Riau, Kepulauan Riau( Kepri).

Hal tersebut disampaikan Septina saat menerima pengurus MP- BPJS di ruangannya Senin ( 6/3/2017). Tampak hadir ketua Korwil Albion Zikra, Sekretaris Irwan Maryulin dan beberapa pengurus lainnya Zainuddin, Pebri Siswandi, Ari Nugraha, Fandy Chandra dan Tata Haira.

“Kita sangat senang dengan adanya MP BPJS di Riau karena Selama ini masyarakat tidak tau kemana mau mengadu persoalan kesehatan khususnya terkait BPJS” ungkapnya.

Dia juga mengatakan bahwa Bersyukur adanya MP BPJS karena kita mengetahui bahwa Riau masih banyak keluhan terkait pelaksanaan BPJS.

“Apalagi kita lihat lagi persoalan persoalan kesehatan Ibu dan anak, ini harus menjadi konsen kita bersama dalam melayani masyarakat. Apalagi saya lihat pengurus banyak anak anak muda yang energi, tentu akan lebih cepat bergerak dalam melayani masyarakat,” tutupnya.

Albion Zikra dalam wawancara dengan wartawan mengatakan bahwa kita sangat berterima kasih kepada ibuk Septina Primawati Rusli yang berkenan menerima MP BPJS.

“Semoga kedepan dapat bermitra dalam mensosialisasikan BPJS dan pentingnya untuk Masyarakat khususnya di Riau” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Irwan Maryulin selaku Sekretaris Korwil MP BPJS Riau, Kepri Sumbar juga mengatakan bahawa kehadiran MP BPJS ini sebagai mitra pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Jadi kita ini hadir untuk bagaimana jalannya undang undang no 24 tahun 2011 tentang Penyelenggaraan Jaminan Sosial agar berjalan sebagai mana mestinya,” tutupnya.***(Heri Suryadi/rls)