Naskah UN SMA Tiba di Kuansing

Kuansing (SegmenNews.com)-Naskah Ujian Nasional tingkat SLTA tahun 2017 untuk Kabupaten Kuansing, saat ini sudah tiba di Polres Kuansing dan disimpan di Ruang Wakapolres dalam kondisi terkunci.

Naskah UN tingkat SLTA

 

Hal ini dibenarkan Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tedjo, Kamis (30/3/2017). Naskah ujian nasional tingkat SLTA tiba di Mapolres sekitar pukul 13.00 WIB.

Dikatakannya, naskah UN tersebut dibawa dari Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Jalan Cut Nyak Dien No. 03 Kota Pekanbaru, menuju Polres Kuansing menggunakan Expedisi BML (Bintang Mas Logistic), diiringi petugas Disdik Provinsi Riau menggunakan Mobil Nissan Navara, Warna Putih, Nopol 8275 TP.

Naskah ujian ini juga mendapat pengawalan dari Personil Dit Intelkam Polda Riau, Brigadir Roni Afdal.

Adapun rincian jumlah kotak yang akan didistribusikan yakni SMA/MA : 47 Kotak, SMK, 6 kotak, Paket C : 2 kotak, SMALB, 0 kotak, Susulan SMA/MA, 1 kotak dan Susulan SMK : 1 kotak, CD SMA berjumlah. 1 kota, CD SMK berjumlah, 1 kotak

Seluruh Kotak Naskah UN Tahun 2017 yang telah sampai di Mapolres Kuansing tersebut di gudangkan di Ruangan Wakapolres Kuansing dalam keadaan terkunci dan tersegel, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.***(heri)