Miris..Bayi Prematur Ditemukan Dalam Kardus di Tambusai Utara

Rohul(SegmenNews.com)- Warga Bangun Jaya, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, Riau dihebohkan dengan penemuan seorang bayi prematur dalam kardus, Sabtu (22/4/17) sekitar pukul 03.00 dini hari.

Bayi malang berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan didepan salah satu rumah warga, di Tambusai Utara dalam keadaan menangis dan tidak memakai pakaian.

Keterangan Maimunah pemilik rumah ditemukan bayi, dirinya mendengar tangisan bayi didepan rumahnya. Saat dia keluar, dia kaget melihat seorang bayi berada didalam kardus indomie sedang menangis.

Saat itu dirinya langsung membawa bayi malang tersebut ke RSUD PasirPangaraian. Berat bayi tersebut sekitar 1 kg. Bayi malang tersebut saat ini mendapat pertolongan melalui alat inkubator di RSUD.

Kapolres Rokan Hulu, Riau, Yusup Rahmanto bersama Kapolsek Tambusai Utara, AKP Fauzi langsung melihat kondisi bayi malang tersebut di RSUD.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan, siapa yang membuang bayi malang itu, dengan menggali informasi dari para saksi.***(Fitri)