Bupati Inhil Serahkan Dana Tali Asih di Desa Belantaraya

Inhil(SegmenNews.com)- Menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2017, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menyerahkan dana ‘tali asih’ kepada puluhan anak yatim – piatu di Desa Belantaraya, Kecamatan Gaung, Rabu (21/6/2017) sore.

Pada kunjungan ini Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan turut didampingi oleh sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan pejabat eselon di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Inhil, diantaranya Kepala Bappeda Kabupaten Inhil, Tengku Juhardi, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Inhil, Mukhtar T, Asisten II Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, Afrizal, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, Arifin.

Kepala Desa Belantaraya, Hasbullah Ali, yang menyambut kedatangan Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan beserta rombongan, menyampaikan apresiasinya atas kepedulian Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan terhadap para anak yatim – piatu di Desa tersebut. Menurutnya, anak – anak yatim – piatu memang adalah objek yang tepat menerima bantuan dana ‘tali asih’.

“Terlebih lagi, ini mendekati hari raya Idul Fitri tentu mereka (anak yatim – piatu, red) memiliki keinginan untuk memakai baju yang baru. Sudah tentu, dalam kondisi hidup tanpa orang tua, keinginan tersebut dapat dimatakan mustahil untuk didapat mengingat usia mereka yang belum memasuki usia produktif untuk mendapatkan apa yang dinginkan secara mandiri,” kata Hasbullah.(adv/Diskominfo)