Mahasiswa KKN UIN Riau Perbaiki Asmaul Husna yang Rusak di Desa Aliantan

Rohul(SegmenNews.com)- Mahasiswa KKN UIN Riau memperbaiki 99 tiang asmaul husna yang rusak di sepanjang desa Aliantan, Kecamatan Kabun karena sudah banyak yang rusak dan tumbang.

Mahasiswa KKN UIN Riau Perbaiki Asmaul Husna yang Rusak di Desa Aliantan

“Ini juga sebagai bentuk Kerja nyata Kami sebagai mahasiswa yang mengabdi didesa aliantan,” ujar Kordes Mahasiswa KKN UIN, Asnir, Senin (31/7/17).

Menurut Asnir, saat ini kondisi tiang dan tulisan Asmaul Husna yang ada sudah banyak yang rusak dan hilang.maka kami bersama mahasiswa kkn Uin Riau Pekanbaru baru sednag melakukan perbaikan pada asamul husna yang kondisinya pecah tersebut, dalam waktu lima cepat semua akan bagus kembali.

Kepala desa Aliantan M. Rois Zakaria, SE,mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa kkn Uin Riau atas niat baik memperbaiki dan memelihara asmaul husna disepanjang Desa Aliantan ini.

“Memang kita akui sudah banyak yang rusak dan kedepan nantinya kita pihak desa juga akan ikut memperbaikinya karena kita ingin desa aliantan akan menjadi contoh desa yang lain di Rokan hulu ini,” imbuh Rois.***(rls)