Ribuan Jemaah Sumbar dan Sumut Kunjungi Masjid Islamik Center Rokan Hulu

Rohul(SegmenNews.com)- Ribuan pengunjung wisata religi, hingga kini terus membanjiri ke Masjid Agung Paripurna Terbaik Nasional Islamic Centre Pasir Pangaraian, Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Seperti pada Sabtu (18/11/2017) hingga Minggu (19/11/2017), ribuan pengunjung berdatangan ke masjid Agung yang sudah terkenal di Indonesia.

Rombongan wisata religi terlihat berdatangan sejak pagi, hingga malam hari dari berbagai daerah di Riau, Sumatera Barat (Sumbar) dan Sumatera Utara (Sumut).

Membludaknya pengunjung, mereka berkeliling ke segenap penjuru Masjid kebanggan warga Rohul itu, membuat petugas Masjid, terutama Cleaning servic dan Satpam cukup sibuk melayani pengunjung.

Jelas Kabag Informasi Badan Pengelola Masjid Agung Islamic Centre, Husni Budiman, pengunjung terbanyak berasal dari jemaah wirid pengajian Kabupaten Tapsel Madina, Sumut.

“Kunjungan  silaturrrahim dari rombongan wirid pengajian Tapsel Madina Sabtu sore sampai malam, dipimpin  ustadz Ali Usman Nasution dengan 700 jemaah, diprediksi Minggu ini, kunjungan juga akan membludak,“ kata Husni.

Sebut Husni, kunjungan itu tentunya cukup menggembirakan, karena itu bentuk bukti syiar Islam melalui keberadaan Masjid Agung di Rohul sudah tersohor hingga ke seluruh pelosok Nusantara, bahkan sudah sampai ke luar negeri.***(fit)