Pekerjaan Proyek Perkimtan di Pinggir Capai 90 Persen 

Pinggir(SegmenNews.com)- Kepala UPT Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kecamatan Pinggir, Hendri Dohar,ST menegaskan, pekerjaan proyek di diwilayahnya sudah mencapai 80 hingga 90 persen.

Hal itu disampaikan Hendri Dohar, Senin (20/11/17). Dijelaskannya, untuk pekerjaan di dua wilayah di Kecamatan Pinggir, Tualang dan Mandau ada 74 proyek pekerjaan, yang terbagi di 3 wilayah Pinggir A, Pinggir B dan Pinggir C.

“Semua telah berjalan bahkan telah banyak mengajukan termen, artinya secara global telah berjalan sekitar 80 – 90 %, dan rekanan diharapkan manggesa sesuai waktu kelender kerja,” tuturnya, sesuai arahan Kadis Perkimtan.

Lanjut Hendri, bersama Kepala Dinas Perkim Gendraya, telah turun langsung meninjau ke lapangan.

Pekerjaan masih didominasi peningkatan jalan lingkungan, pengerasan, dan semenisasi.

Selain itu juga ada pekerjaan pengadaan taman Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang sedang dilaksanakan di Kantor Camat Pinggir.

Juga ada pemasangan lampu penerangan jalan di Desa Muara Basung yang merupakan kelanjutan dari pengadaan yang tahun lalu ke arah Pekanbaru.

“Secara keseluruhan pekerjaannya telah pada tahap akhir, dan sejauh ini belum ada laporan terkait kendala atau pun masalah yang dihadapi di lapangan,” sampai Dohar.***(edi).