Hari Ini Hujan Lokal Berpotensi di Riau

Pekanbaru(SegmenNews.com)-Hari ini, Selasa (12/12/2017), cuaca di Provinsi Riau berawan. Potensi hujan lokal terjadi di beberapa daerah.

Ilustrasi

Hal ini dikatakan Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Slamet Riyadi, Selasa (12/12/2017). Dikatakannya, pagi hari ini cuaca berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang di Kota Dumai, sebagian Kabupaten Rohil. sebagian Kabupaten Bengkalis dan sebagian Kabupaten Meranti.

Siang hari cerah berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan bersifat lokal di wilayah sebagian Kabupaten Kampar dan sebagian Kabupaten Rokan Hulu.

Malam hari cerah berawan, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang disertai angin kencang terjadi di Kabupaten Kampar, Kabupaten Rokan Hulu, sebagian Kabupaten Kuansing, sebagian Kota Dumai dan sebagian Kabupaten Siak.

Dini hari cerah berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang disertai petir dan angin kencang terjadi di wilayah Kota Dumai, Kabupaten Meranti, Kabupaten Kampar dan Kabupaten Rohul.

Suhu udara hari ini diperkirakan antara 23.5 hingga 34.0 °C

Kelembapan udara antara 55 hingga 97 %. Angin bertiup dari arah Barat hingga Barat Laut, dengan kecepatan antata 09 hingga 36 km/jam.***(segmen02)