Marak Narkoba, Kapolres Janji Akan Usut dan Beri Kejutan Besar

Meranti(SegmenNews.com)- Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH akan lebih serius dalam menata kinerja personil dijajarannya dan tidak segan-segan mengambil tindakan tegas terhadap personil jika melanggar aturan dan ketentuan yang ditetapkan. Dibalik itu, dirinya juga akan memberikan kejutan besar terkait peredaran besar Narkoba diwilayah hukumnya.

“Anggota di tuntut harus profesional dalam menjalankan tugas, dan niat saya dari awal itu. Kalau ada yang bandel, akan saja beri pelajaran. Nah, baru baru ini udah 3 personil bermasalah dalam waktu dekat proses pemecatannya,” kata AKBP La Ode diruang kerjanya, Rabu (14/3/18).

Disinggung terkait maraknya peredaran Narkoba, mantan Kaden A Pelopor Satbrimob Polda Riau ini sangat menyayangkan banyaknya anak dibawah umur yang menjadi korban.

Disinggung keterlibatan anggotanya, La Ode membeberkan bahwa dirinya akan memberikan kejutan untuk publik. Dalam arti, siapa-siapa saja yang terlibat, baik anggota ataupun bandar besarnya akan diungkapnya nanti.

“Nah, kalau kasus Narkoba itu sabar dulu, tunggu saja. Pokoknya nanti saya akan berikan kejutan untuk publik,” sampainya mengakhiri.***(Dham)