Warga Sumut Ditemukan Tewas di Kos-kosan Pangkalan Kerinci

Warga Sumut Ditemukan Tewas di Kos-kosan Pangkalan Kerinci

Pangkalan Kerinci(SegmenNews.com)- Seorang pria yang di ketahui bernama Mulia Beriman Marbun (37) warga Kelurahan Toba, Kecamatan Siantar Selatan, Sumatera Utara di temukan tewas di kamar kosnya di Gang Pribadi, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Senin (16/4/18) sekitar Pukul 16.00 Wib.

Awalnya tetangga korban berinisial SU mencium aroma busuk dikamar korban, SU mengira aroma itu dari sampah yang berada didepan kamar korban, lalu memberitahukan kepada warga setempat bahwa didalam kamar korban banyak keluar lalat.

Selanjutnya warga setempat mendatangi kamar korban untuk memastikan bau tidak sedap apa yang berada di kamar korban, setelah sampai di depan kamar korban, pintu kamar korban di kunci dari dalam kamar dan warga melihat kedalam kamar korban melalui lubang pentilasi kamar korban.

Ternyata korban Mulia Beriman Marbun sudah  dalam keadaan tidak bernyawa, melihat hal tersebut, selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pangkalan Kerinci, kemudian tim Polres Pelalawan dan Polsek Pangkalan Kerinci melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Hal ini di benarkan Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan melalui Paur Humas IPTU Maraden kepada awak media, Selasa (17/4/18).

“Setelah olah TKP, selanjutnya korban dibawa ke umah sakit Umum Daerah (RSUD) Selasih,” terangnya.

Saat di konfirmasi awak media terkait penyebab dan motif kematian korban, Paur Humas IPTU Maraden mengatakan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

“Masih dalam penyelidikan,” ucap Paur Humas.***(Ris)