Semarak HUT RI ke-73, Kecamatan Mandau Gelar Perlombaan

Semarak HUT RI ke-73, Kecamatan Mandau Gelar Perlombaan

Mandau(SegmenNews.com)- Untuk memeriahkan HUT RI ke-73, unsur Pimpinan Pemerintah Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis menggelar berbagai perlombaan.

Kegiatan ini dimeriahkan pegawai/ staff Kecamatan, Kelurahan, Desa dan instansi lainnya.

Camat Mandau, Riki Rihardi S.Stp didampingi Sekertaris Kecamatan, Rusdy S.Stp meyampaikan, kegiatan memeriahkan Hari Kemerdekaan diisi dengan berbagai Perlombaan, akan lebih menambah nuansa kebersamaan dan kesatuan, Senin (14/08/18 ).

Hal ini juga cerminan dari para pejuang dalam merebut dan mempertahankan Kemerdeakaan NKRIĀ  dengan semangat Persatuan dan Kesatuan.

“Dalam perlobaan juga butuh semangat juang, kebersamaan secara team yang solid dalam meraih kemenangan,” ujar Riki Rihardi.

Camat juga mengingatkan seluruh peserta lomba , walau bermain dengan semangat yang tinggi namun tetap mengedepankan sportifiitas.

“Mari jadikan moment ini sebagai penambah motivasi dalam melayani masyarakat, adanya jiwa patriot bernegara dapat menumbuhkan pelayanan yang tulus, sebagaimana para pahlawan bangsa yang secara tulus ikhlas mengorbankan jiwa raga dalam merebut Kemerdekaan, jagalah kekompakan, persatuan dan kesatuan demi mensukseskan program pemerintah baik Pusat maupun Pemerintah daerah,”;sampai Riki Rihardi, mantan Lurah Duri Timur dan Lurah Air Jamban ini.

Dari Panitia diperoleh informasi yaitu, memperlombakkan pertandingan Tenis Meja, Badminton, Tarik Tambang, Bola Kaki untuk pria berpakaian sarung.

Puncak acara pada 17 Agustus 2018 malam akan diberikan Piala dan Penghargaan bagi pemenang hasil lomba.***(edi)