Camat Rupat Utara dan Rombongan Kades Ikut Malam Penggalangan Dana Korban Tsunami

Camat Rupat Utara dan Rombongan Kades Ikut Malam Penggalangan Dana Korban Tsunami

Rupat Utara(SegmenNews.com)- Camat Rupat Utara, Agus Syofyan bersama rombongan kepala desa diwilayahnya mengikuti tausiyah dan penggalangan dana untuk korban bencana tsunami Selat Sunda, Banten dan Lampung.

Para Kades yang datang bersama Agus Syofyan yakni, Kades Titi Akar Sukarto, Kades Suka Damai Abdul Haris, Kades Tanjung Medang Saiful dan Ketua PAC PP Rupat Utara Edi Sabara, Ketua BPD Khaidir dan Ketua Bhatin Suku Akit Hatas Tiam.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan pasar jalan Sultan Syarif Kasim, Kecamatan Bathin Solapan ini langsung dihadiri Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, Dandim 0303/Bengkalis Letkol (Inf) Timmy Prasetya Harmianto dan pejabat teras Pemkab Bengkalis.

Camat Agus Syofyan mengaku bangga dengan kekompakan masyarakat Duri umumnya Bengkalis yang telah ikut mensukseskan kegiatan religi dan amal ini.

Ia berharap masyarakat Bengkalis selalu menjaga kebersamaan tanpa mudah terpecah belah oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Agus Syofyan juga mengaku bangga dengan kepemimpinan Bupati Amril Mukminin yang sudah merangkul masyarakat Bengkalis untuk berbuat amal dan kebajikan.

“Bangga menghadiri kegiatan yang pertama kalinya di taja ini, sudah selayaknya masyarakat Bengkalis, khususnya Duri berterimakasih pada putra terbaik Mandau Pinggir ini, mari kita semakin menjalin kekompakan dalam mendukung kinerja dan program beliau,” ajak Agus.

Ditempat yang sama, Kades Titi Akar Sukarto bersama rekan Kades lainnya juga memuji kegiatan malam yang sangat positif ini.

“Mewakili komponen masyarakat Rupat Utara kami hadir demi menunjukkan dukungan dan kekompakan dalam mendukung pemerintah dan program era Bupati Amril Mukminin saat ini,” sampai Sukarto didampingi Kades Abdul Haris dan Kades Tanjung Medang Saiful.

Berkat antusias masyarakat, malam akhir tahun 2018 tersebut berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp21.684.700 yang diperuntukkan bagi korban tsunami.***(Edi)