Lima Personel Polres Rohul Purna Bhakti

Rohul(SegmenNews.com)- Lima personel Polres Rokan Hulu (Rohul), masuki masa purna Bhakti atau pensiun tahun 2019. Kelimanya dilepas dalam upacara Pelepasan di halaman Mapolres, Kamis (14/3/2019).
Dalam upacara Pelepasan Purna Bhakti personel, dipimpin Kapolres Rohul AKBP M.Hasyim Risahondua, dengan Komandan Upacara Kaur Mintu Satuan Binmas Polres Rohul Ipda Suheri Sitorus.

Upacara juga dihadiri Waka Polres Kompol Willy Kartamanah, Ketua Cabang Bhayangkari dan Bhayangkari Polres, para perwira, termasuk para Kapolsek jajaran Polres Rohul.

Dimana kelima personel yang memasuki masa purna bhakti, yakni Iptu (Purn) Abuzar, Aiptu (Purn) Rusman Situngkir Silalahi, Aiptu (Purn) Jayusman, Aiptu ( Purn) Sudirman, dan Brigadir (Purn) Mutamasirin.

Di upacara Purna Bhakti, Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua, berikan cinderamata kelima personil yang memasuki purna bhakti.

Dalam amanatnya, Kapolres Rohul M. Hasyim Risahondua mengatakan, kelima personel yang memasuki masa pu‎rna bhakti sudah mengabdi kepada negara lebih kurang 35 tahun.

“Bahkan ada yang sudah mengabdi sampai 38 tahun. Banyak suka dan duka yang sudah mereka rasakan,” terang Kapolres.

Ka‎polres Rohul juga berterima kasih kepada lima personel yang memasuki masa pensiun, atas dedikasi tinggi, serta loyalitasnya selama berdinas di institusi Kepolisian.

Jelas Kapolres, setiap personil Kepolisian tentunya akan masuki masa pensiun, dan menjadi masyarakat biasa. Mereka akan digantikan oleh para generasi muda.

“Kami berharap ke personel yang pensiun, agar tetap menjadi teladan dan panutan masyarakat,” harap AKBP M. Hasyim.

Usai upacara pelepasan selesai, kegiatan dilanjutkan acara Pedang Pora yang dilakukan oleh para Pama serta bersalaman dengan seluruh personel Polres Rohul. Bahkan para personel yang memasuki purna bhakti, naik becak yang disediakan dan dikemudikan Kapolres, Waka Polres dan sejumlah Kapolsek, mengelilingi Mako Polres Rohul.