Bupati Rohul Lantik 9 Kades Terpilih Periode 2019-2025

Rohul(SegmenNews.com)- Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman melantik dan mengambil sumpah jabatan 9 kepala desa yang  terpilih kabupaten rokan hulu periode 2019-2025 berjalan dengan lancar dan khidmat yang bertempat  di masjid agung islamik center, Senin (13/5/2019).

Adapun nama 9 kepala desa yang terpilih kabupaten rokan hulu tersebut sebagai berikut: – Abadi, kepala desa cipang kanan rokan IV koto, -Mashuri, kepala desa cipang kiri hulu rokan IV koto, -Fahri Abdullah, kepala desa lubuk bendahara rokan IV koto, – Rinaldi, kepala desa lubuk bendahara kecamatan rokan IV koto, – Rudi Hartono, kepala desa Rambah Tengah hilir, – Risman, kepala desa bangun purba, – Rais, kepala desa bonai darussalam , – Asmizan, kepala desa pagaran tapah.

H. Sukiman, Bupati rokan hulu menyampaikan dalam sambutannya bahwa semua kepala desa  yang dilantik dan disumpah jabatan hari ini harus bisa mengemban tugas dengan baik serta amanah dalam menjalankannya, agar tercipta pelayanan yang baik pula untuk masyarakat.

“Selamat untuk semua kades yang dilantik semoga 9 kades ini bisa bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala desa serta bisa mengayomi masyarakat dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat baik itu pelayanan atau pembangunan didesanya,” ucap Sukiman.

Sukiman juga mengatakan kades yang dilantik dan disumpah untuk 6 tahun mendatang jangan menyepelekan tanggung Jawabnya tetapi para kades harus hati-hati dalam menjalankan dana desa, jangan sampai terjerat hukum karena penyelewengkan dana desa tersebut.(adv/ humas rohul)