Peduli Palestina, PWRI-B dan Sapma-PP Meranti Akan Galang Dana Bantuan

 Meranti(SegmenNews.com)- Dalam waktu dekat, PWRI-B dan Sapma-PP akan melakukan penggalangan dana di Jalan Kota Selatpanjang, Meranti. Penggalang dana tersebut bentuk kepedulian mereka untuk membantu warga Palestina.

Ketua PWRI-B Meranti, Fadli, Senin (13/05/19) mengatakan, seperti diketahui rakyat Palestina terus mengalami serangan dari tentara Israel. Mereka hidup di tengah-tengah perang dan terus dirundung duka.

Untuk mengobati luka dan hati mereka, khusunya dibulan suci ramadhan ini. Setidaknya dua organisasi di Meranti ini bisa memberikan sedikit kebahagiaan dengan memberikan bantuan yang akan digalang dalam waktu dekat ini.

“Insyaallah dalam waktu dekat ini, PWRI-B dan Sama PP Meranti akan galang dana di jalan. Mudah-mudahan bantuan dari masyarakat nanti bisa mengurangi penderitaan saudara-saudata kita di Palestian. Kita ingin mereka bahagia dan tersenyum di bulan suci ini,” harap Fadli.

Fadli menjelaskan, penggalangan dana akan dilakukan tim PWRI-B dan Sapma-PP usai shalat Ashar berjemaah.

“Sebagai spirit kemanusiaan, saya rasa tindakan yang bakal kita ambil ini selaras dengan apa yang dilakukan umat islam di Indonesia untuk bangsa Palestina,” pungkasnya.***(Dham)