Yayasan Permata Selatpanjang Gelar Wisuda Santri ke-XIII KB angkatan X

Meranti (SegmenNews.com ) – Yayasan Permata Selatpanjang menggelar wisuda santri ke-XIII Kelompok Bermain (KB) Permata angkatan ke-X tahun pelajaran 2018-2019.

Kegiatan di awali dengan berbagai penampilan dari anak anak TK dan KB Permata Selatpanjang, seperti menyanyi, menari hingga penampilan penghafalan ayat al-qur’an maupun hadist berjalan cukup lancar dan tertib.

Terlihat hadir, seluruh unsur pendidik pengurus Yayasan Permata Selatpanjang, serta berbagai tamu undangan dari Pemerintah, wali murid dan korwil Pendidikan Kecamatan Tebing Tinggi Syafrial SPd.

Kepala TK Permata Selatpanjang, Widya Astuti mengatakan, sebanyak 73 santri ikuti wisuda.

Dikatakannya, tahun 2018-2019 Yayasan Permata alami grafik peningkatan jumlah siswa dan prestasi.

“Alhamdulillah, tahun ini ada yang sudah tamat juz 30. Memang program unggulan di sekokah kita yaitu pendidikan al-quran,” sebutnya.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada wali murid juga kepada masyarakat yang telah mempercayai TK permata untuk menyekolahkan anaknya,” harapnya meminta.

Hal senada juga dikatakan, Ketua Komite TK Permata Selatlanjang, Ridho Novrizal.

“Kita bangga sebagai orang tua, karena berkesempatan menyekolahkan anak anak kita di sekolah permata, karena sekolah ini termasuk sekolah yang di rekomendasikan oleh banyak orang tua,” katanya.

Sementara, Ketua Yayasan Permata Selatpanjang, Ema Suryani, menyampaikan perkembangan sekolah di bawah naungan yayasan permata setiap tahunnya alami peningkatan.

Dimana dengan semakin banyaknya orang tua menyekolahkan anak anaknya di Yayasan permata, tentu menimbulkan kepercayaan tinggi orang tua kepada yayasan.

“alhamdulillah, maka kami pun terus berbenah secara maksimal meningkatkan sarana fasilitas yang lebih baik,” ujarnya.

“Sebagai bentuk penghrgaan, kami yayasan permata memberikan penghargaan kepada 10 santri yang berprestasi, bahkan kita juga mengutus sejumlah guru ke pekanbaru untuk dilakukan uji kompetensi pembelajaran al-qur’an guna mendapatkan sertifikasi,” pungkasnya.***(Dham)