Lirik Investasi. Dijual Tanah Disamping Living World Pekanbaru, Minat?

Lokasi tanah dikawasan padat penduduk dan pusat perekonomian. Jalan ke lokasi sudah di semenisasi

Melirik investasi properti adalah salah satu ide brilian, karena harga tanah terus melonjak setiap tahunnya. Dan ini bisa jadi prospek menguntungkan. Harga tanah memang selalu meningkat dan tak ditentukan oleh faktor tunggal.

Memilih lokasi tanah yang sangat strategis tentunya berdampak pada pembangunan dan ideal untuk segala kebutuhan. Seperti pembangunan usaha atau lainnya. Untuk itu, kami menawarkan tanah yang berada di tengah kota Pekanbaru, Provinsi Riau, dekat dari pusat pemerintahan dan pusat bisnis.

Tanah yang ditawarkan memiliki luas sekitar 2051 meter persegi, terletak di Jalan lele, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai. Jarak dari Jalan Soekarno Hatta hanya sekitar 50 meter, persisnya di seberang Swis Belinn Hotel dan Mall SKA.

Peta Lokasi tanah

Lokasi tanah yang sangat strategis ini juga tepat berada di samping Living World Pekanbaru dari Jalan Nangka/Tuanku Tambusai. Lokasi tanah kawasan padat penduduk ini tentunya akan menuai aktivitas pembangunan dan ekonomi lebih tinggi daripada kawasan yang kurang padat penduduk.

Untuk surat tanah, Anda tidak perlu khawatir. Lokasi tanah yang kami tawarkan memiliki surat tanah lengkap dan terjamin dalam bentuk Sertifikat Hak Milik (SHM). Sementara untuk harga tanah, Anda dapat langsung menghubungi pemiliknya di nomor kontak 0812-8644-0007 atas nama Bapak Abdur.

Nah…Tunggu apalagi, segera miliki tanah ideal dan strategis ditengah kota Pekanbaru, Provinsi Riau.***(adv)