Pelaksanaan Proyek Jalan Pemuda Setia Selatpanjang Kota Resahkan Warga

Pelaksanaan Proyek Jalan Pemuda Setia Selatpanjang Kota Resahkan Warga

Selatpanjang(SegmenNews.com)-Pelaksanaan mega proyek yakni Peningkatan Jalan Pemuda Setia Selatpanjang Kota, dilaksanakan PT.Bangun Bumi Persada Sejati (PT.BBPS), nilai kontrak sebesar Rp 9,3 miliar membuat warga yang berdomisili disekitarnya resah.

Pasalnya, selain lama dikerjakan setelah tanggal kontrak bulan April lalu pengerjaannya juga sering tergendala sehingga membuat warga tidak dapat melalui jalan tersebut untuk beraktifitas.

Ketua RW/02 Desa Banglas Muriamin, Minggu (4/8) kepada SegmenNews.com menuturkan bahwa pelaksanaan pembangunan Jalan Pemuda Setia ini semacam terbengkalai dan kurang kepedulian baik dari kontraktor dan konsultan pengawas maupun pejabat yang terkait dalam pelaksanaan proyek tersebut.

“Pelaksanaan pembangunan Jalan Pemuda Setia ini semacam terbengkalai karena tidak dipedulikan oleh kontraktornya,” ucap Muriamin.

“Exavator yang dipakai untuk mengerjakan jalan itu juga rusak dan sudah kita laporkan kepada Pemkab Meranti, sementara kata Budi dari pihak perusahaan menunggu alat baru untuk bisa dikerjakan kembali,” sebutnya lagi.

Rahmat Kurnia selaku PPTK dari Dinas PUPR Meranti yang coba dikonfirmasi terkait kondisi pelaksanaan pengerjaan proyek tersebut tidak bersedia memberikan keterangan, sedangkan dari pihak konsultan pengawasnya CV.Vistatama Multi Engineering Consultant tidak pernah ditemui di lokasi pekerjaan.***(Ags)