Sekda Rohul Ingatkan Pemdes Rambah Samo Selalu Evaluasi Kinerja

Rohul(SegmenNews.com)- Sekretariat Daerah Kabupaten Rokan Hulu, Abdul Haris mengingatkan agar Pemerintah Desa Rambah Samo Selalu mengevaluasi kinerja dalam pembangunannya nan dan pelayanan masyarakat.

Hal itu disampaikannya dalam sambutan HUT Desa Rambah Samo ke 24, Kamis (19/9/19).

“Semua itu dilakukan untuk kepentingan desa kedepannya sehingga masyarakat bisa menikmati pelayanan yang diberikan kepadanya,” sampainya lagi.

Sementara itu, Camat Rambah Samo, Adi Irawan,S.Stp.M,IP menyampaikan, dengan bertambahnya usia desa, diharapkan kinerja dan pembangunan desa semakin baik.

“Semoga Desa Rambah Samo menjadi desa yang terbaik di antara desa desa lainnya, terutama dalam pembangunan jalan,” kata Adi Irawan.

Dibeberkannya, ada tiga hal yang perlu kita perhatikan dan perlu di lanjuti, yakni salah satunya sarana bagaimana kita melihat kebelakang apa yang telah kita lakukan apa yang telah kita kerjakan, kemudian mengevaluasi di mana kekurangan dan dimana kelebihannya dalam membangun desa rambah samo barat ini.

“Di samping itu juga, kita melihat kondisi hari ini seperti apa kita,dan kita sudah melakukan apa untuk masyarakat yang membutuhkanya,” katanya.***(ADV/hms/fit)