HUT TNI, Kodim Surabaya Timur Rangkul Masyarakat

HUT TNI, Kodim Surabaya Timur Rangkul Masyarakat

Surabaya(SegmenNews.com)- Perayaan HUT TNI ke-74 di wilayah teritorial Kodim 0831/Surabaya Timur saat ini, berlangsung dengan penuh khidmat. Pasalnya, meski digelar secara sederhana, ternyata, acara tersebut mampu mewujudkan Kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

Dandim 0831/Surabaya Timur, Kolonel Arm Muhammad Haidir mengatakan jika acara peringatan yang dihadiri oleh para tokoh masyarakat setempat tersebut, merupakan implementasi kedekatan antara TNI dengan rakyat.

“Saya sangat bangga bisa berkumpul dengan warga di wilayah teritorial Kodim Surabaya Timur,” ungkap almamater Akademi Militer tahun 1995 ini. Sabtu, 6 Oktober 2019 malam.

Sejatinya, ujar mantan Dandim 0814/Jombang itu, prajurit TNI, khususnya Angkatan Darat harus bisa menjalin hingga mewujudkan Kemanunggalan antara TNI-AD dengan rakyat. Sebab, kata Kolonel Haidir, hal itu merupakan bagian dari pembinaan teritorial.

“Khususnya para Babinsa. Babinsa, bisa dikenal dan memperkenalkan diri ke masyarakat,” tegasnya.***(rls/DANDIM 0831/SURABAYA TIMUR)