Jelang Pelantikan Presiden, TNI-Polri di Meranti Patroli Gabungan

TNI-Polri di Meranti Patroli Gabungan

Meranti(SegmenNews.com)-Mulai Hari ini TNI-Polri di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau akan melaksanakan Patroli Gabungan. Hal ini dilakukan jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Minggu (20/10/2019).

Hal ini sebagaimana disampaikan Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH saat berbincang dengan Wartawan, Sabtu (19/10/2019) pagi. Dikatakan dia, Patroli gabungan sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di Meranti.

“Kita akan melakukan Patroli Gabungan. Selain wilayah kota Selatpanjang, jajaran Polsek bersama instasi lainnya juga akan menyisir wilayah masing-masing, ” ungkap Taufiq saat didampingi Danramil 02 Tebingtinggi Mayor Inf Irwan di jalan Tebingtinggi.

Diakui Taufiq, Patroli gabungan Antara TNI-Polri dan Instansi terkait dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah meranti menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Minggu (20/10/19).

“Saya menghimbau kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” pintanya.

Ditambahkan dia, Patroli Gabungan ini menurunkan 1 Pelton anggota Koramil 02 Tebingtinggi dan 1 Pelton anggota Sabhara Polres Meranti, serta instasi lainnya.***(Ags)