IKSB Berduka, Dua Warga Sungai Ara Tutup Usia

Pelalawan (SegmenNews.com)- Hari ini Kamis, (28/11/19), Ikatan Keluarga Sungai Ara Bersatu (IKSB) berduka cita. Pasalnya, dua warga Desa Sungai Ara, Kacamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan-Riau tutup usia.

Perihal musibah yang menimpa sanak keluarganya tersebut, sejak pagi tadi grup IKBS yang beeisikan 118 anghita itu di penuhi dengan ucapan belasungkawa dan duka cita.

“Innalilahi wainnailaihi roji’un. Semoga almarhumah dan almarhum husnul khotimah. Dan keluarga yang di tinggalkan d beri kesabaran… Aamiin ya ALLAH SWT,” ungkap salah satu warga di grup IKSB.

Dari data yang dirangkum SegmenNews.com dua warga yang tutup usia bernama Saripa, yang diduga mempunyai riwayat sakit Asma (Sesak nafas) dengan menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 03.00 WIB dan Hasan Bintaro yang menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi.

Keduanya dikabarkan akan di kebumikan siang ini, usai di shalatkan di Masjid Desa Sungai ara, Kecamatan Pelalawan, Kabulaten Pelalawan-Riau.

Hal ini juga dibenarkan Kepala Desa (Kades) Sungai Ara, Haryono, SE kepada SegmenNews.com perihal meninggalnya dua warganya tersebut.

“Iya, Insha Allah siang ini kita kebumikan bersama keluarga terkait. Kita dari Pemerintah Desa turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,” ucap Kades Haryono.***(Ris)