Semarak HUT DWP ke-20, Bupati Sukiman Bangga dengan DWP Rohul

Bupati Sukiman dan istri memotong tumpeng

Rohul(SegmenNews.com)- Bupati Kabupaten Rokan Hulu, H Sukiman didampingi Ketua PKK, Hj Peni Herawati membuka kegiatan semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Darma Wanita Persatuan (DWP) ke-20, Jum’at (13/12/19) bertempat di Hotel Sapadia, PasirPengaraian.

Dikesempatan itu, Bupati Sukiman menyampaikan kebanggaannya terhadap DWP Rokan Hulu. Sebab DWP Rohul telah menunjukkan eksistensinya dan peningkatan yang jauh lebih baik.

Peningkatan tersebut terlihat dari peraihan berbagai prestasi terutama yang baru baru ini diraih yakni, juara 1 bazar terbaik di Provinsi Riau.

Walau demikian, Sukiman terus memberikan motivasi kepada DWP Rokan Hulu untuk terus melakukan peningkatan dan mencetak berbagai prestasi.

Semarak HUT DPW ke-20, Bupati Sukiman Bangga dengan DPW Rohul

Orang nomor satu di Rokan Hulu ini juga berpesan agar pengurus dan anggota DWP yang merupakan istri ASN agar dapat terus mendorong suaminya lebih semangat dalam membangun Rokan Hulu.

“Sebagai seorang istri ASN, ini bisa mendorong suaminya dalam melaksanakan tugas agar tugasnya berjalan dengan baik dengan memberikan dorongan semangat untuk bekerja keras untuk membangun Rokan Hulu yang kita cintai ini,” pesan Sukiman.

Sementara itu, Ketua DWP Rokan Hulu, Neti Herawati menyampaikan terimakasihnya kepada Bupati Rokan Hulu, istri bupati yang merupakan Ketua PKK dan Sekda sebagai penasehat DWP Rohul.

Disamping itu, kata Neti, di momen HUT DPW ke-20 ini, ia berharap semangat kekeluargaan dan kekompakan anggota lebih terjalin dengan baik.

“Kita harap semangat kekeluargaan dan kekompakan kita terus terjaga dengan baik,” sampai Neti.

Acara HUT DWP ke-20 semakin semarak, karena seluruh tamu undangan menyanyikan lagu “Rokan Hulu Maju” sambil bergoyang bersama.***(fit)