Paslon Mahmuzin Taher-Tengku Mustafa Ambil Formulir di Partai Golkar Meranti

Selatpanjang(SegmenNews.com)-Pasangan bakal calon bupati Mahmuzin Taher, dan bakal calon wakil bupati Tengku Mustafa atau dengan slogan MANTAP, melakukan pengambilan berkas pendaftaran ke Tim Penjaringan DPD Golkar Kepulauan Meranti Jalan Rumbia Nomor 10 Selatpanjang Kota, Senin (16/11/2019).

Diketahui pengambilan berkas pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati dilaksanakan tim penjaringan DPD Partai Golkar dimulai tanggal 14-20 Desember 2019 dan pengembalian berkas dilakukan mulai tanggal 21-24 Desember 2019.

Rombongan MANTAP di wakili oleh Sudirman bersama rombongan dari kalangan Buruh, Pedagang, dan Tukang Becak tiba di sekretariat DPD Partai Golkar sekira pukul 14.00 WIB dan disambut hangat Ketua dan Sekretaris Tim Penjaringan serta Jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Kepulauan Meranti.

Kamari SE Ketua Tim Penjaringan dalam penyampaiannya menerangkan bahwa pembukaan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dimulai tanggal 14 Desember dan berakhir 24 Desember 2019.

“Pengambilan berkas sudah kita buka mulai 14 Desember dan berakhir 20 Desember 2019 kemudian tanggal 21 sampai 24 Desember 2019¬† dilakukan pengembalian berkas,” terangnya.

Kemudian Sekretaris Tim Penjaringan DPD Partai Golkar A. Rahim MR SE juga menyampaikan bahwa DPD Partai Golkar akan melakukan surve terkait elektabilitas Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Setelah tahapan ini kita akan melakukan surve elektabilitas Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar di DPD Partai Golkar Kepulauan Meranti,” ungkapnya.

Selanjutnya Anggota Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPD Partai Golkar yang akrab disapa Lek Gito mengatakan bahwa pembukaan penjaringan dilakukan sesuai intruksi DPW dan DPP Partai Golkar.

“Pelaksanaan penjaringan yang dilakukan DPD Partai Golkar sesuai Surat Intruksi dari DPW dan DPP Partai Golongan Karya,” pungkasnya.***(Ags)