Hardarnas, Kanit Binmas Ajak Bersama Tangani Karhutla

Hardarnas, Kanit Binmas Ajak Bersama Tangani Karhutla

Pelalawan(SegmenNews.com)- Pemerintah Kecamatan Bunut laksanakan upacara hari kesadaran nasional (Hardarnas) tingkat Kecamatan Bunut yang bertempat di Halaman Kantor Camat Bunut pada Senin, (16/12/19) kemarin.

Hadir dalam kesempatan ini Iptu Turmin sebagai Inpektur upacara (Irup), Sekretaris Camat Norazid. S.Pd, Korwil Bidang Pendidikan Ubir NY, Lurah Bunut Isardi, S. Pd beserta staf, Koordinator Penyuluh KB Asriati beserta staf, Kepala Puskesmas Bunut Rosdiana, SKM beserta staf, Polsek Bunut beserta jajaran, Satpolpp Kecamatan Bunut, kepala desa se-Kecamatan Bunut.

Dalam amanat Kanitbinmas Bunut Iptu Turmin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Masyarakat Peduli Api (MPA) dari PT. Adei, PT. Serikat Putra dan PT. Arara Abadi yang telah hadir. Selain itu dalam amanatnya IPTU Turmin mengatakan bahwa harus ada kerjasama dan sinergitas dalam hal pengendalian karhutla.

‚ÄúSeperti yang kita ketahui, kebakaran hutan sudah menjadi hal yang selalu terulang setiap tahunnya di daerah kita ini. Penanganan kebakaran hutan dan lahan tidak akan berhasil tanpa kerjasama dan saling koordinasi dari kita semua. Oleh karena itu, saya berharap semoga di tahun 2020 angka kebakaran hutan kita bisa jauh berkurang dan kalau bisa sama sekali tidak ada kebakaran hutan di wilayah kita,” tutur Iptu Turmin.***(Ris)