Golkar Rohul Rapat Sosialisasi Rekrutmen Balon Kepala Daerah

Golkar Rohul Rapat Sosialisasi Rekrutmen Balon Kepala Daerah

Rohul(SegmenNews.com)- Pengurus DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Riau mengadakan pertemuan dalam rangka sosialisasi rekrutmen calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang dilaksanakan di Sapadia Hotel, Kamis (19/12/19).

Dalam acara tersebut terjadi soal tanya jawab sesama pengurus mengenai bakal calon (Balon) kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Rokan hulu, yang cocok diusung untuk maju pada tahun 2020 mendatang.

Ketua DPD Golkar Rohul, H. Sari Antoni SH mengatakan, bahwa akan adanya pembentukan panitia tim Panser dan setelah itu Golkar akan mengadakan penjaringan balon kepala daerah dan wakil kepala daerah.

Disampaikannya kalau memang kader Golkar itu tidak ada lagi yang mampu atau siap untuk maju maka tentunya kita akan patuh terhadap DPP Partai Golkar untuk memberikan informasi sesuai dengan awal pembicaraan tadi ia harus siap untuk maju.

 “Jadi bagi calon-calon yang merasa mampu untuk maju dalam pemilihan pada 2020 nanti baik pengurus golkar itu sendiri siap untuk maju maka ikutlah dalam penjaringan golkar, walau gimanapun golkar telah banyak menghasilkan orang hebat,” Sari Antoni.***(fit)