Kurang 24 Jam, Masrul Kasmy-Yulian Norwis Bersama Tim “MAJU” Kembalikan Formulir ke Partai Golkar

Selatpanjang(SegmenNews.com)-┬áKurang dari 24 jam, pasca pengambilan formulir, Pasangan Bakal Calon bupati dan wakil bupati dengan slogan” MAJU”, Sabtu (21/12/19) mengembalikan formulir pendaftatan ke tim penjaringan DPD Partai Golkar Kepulauan Meranti.

Hadir mendampingi pengembalian formulir pendaftaran ke tim penjaringan DPD Partai Golkar, Bacalon Bupati Drs.H Masrul Kasmy, dan Bacalon Wakil Bupati Kepulauan Meranti H Yulian norwis pagi itu antara lain, Asnam Mahadar atau Ayah Nan, Sugianto alias mas Tato dan sejumlah tim lainya.

A.Rahim MR.Sekjen DPD Partai Golkar Kepulaun meranti bersama ketua tim penjaringan dan jajaran pengurus DPD Partai Golkar turut menyambut kedatangan tim MAJU.

Mewakili Ketua DPD Partai Golkar,A.Rahim MR.Sekjen DPD Partai Golkar Kepulaun meranti dalam sambutanya menyampaikan harapanya,Semoga apa yang kita niatkan semua endapat ridho dari Alloh SWT.aamin.

Kami tim penjaringan DPD Partai Golkar mengucapkan selamat datang,kepada bakal calon bupati dan bacalon wabup kepulauan meranti,Atas keseriusanya mengikuti tahapan penjaringan ini layak rasanya kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada pasangan Balon Maju.

Tambah A Rahim lagi,Sesuai jadwa atau tahapan, tim penjaringan di DPD Partai golkar,bahwa mulai hari ini sabtu 21 desember 2019 adalah hari pertama tim penjaringan menerima pengembalian dokumen pendaftaran dari para bakal calon yang akan maju di pilkada meranto 2020 melalui partai golkar.

Untuk tahapan kedua di tim penjaringan DPD Partai Golkar ini,Yakni tahapan penerimaan pengembalian formulir pendaftaran para bakal calon kepala daerah dan bakal calon wakil kepala daerah akan berakhir hingga tanggal 24 desember mendatang.Jelas Rahim.

Kita juga,berharap dalam proses pengembalian formulir pendaftaram ini kepada bacalon yang serius ingin maju di pilkada meranti melaui tim penjaringan partai golkar,sekiranya menyampaikan fisi misi singkatnya.

Sementara itu,H Masrul kasmy dalam penyampaian visi misinya mengatakan,
Terima kasih atas yang tak terhingga kepada jajaran pengurus DPD Partsi Golkar Meranti dan tim penjaringan,atas sambutanya kepada kami tim MAJU.

Kehadiran kami berdua, dengan pasangan bakal calon wakil bupati kepulauan Meranti H.Yulian Norwis dan bersama tim MAJU ini, Ke tim penjaringan DPD Partai Golkar ini tentunya besar harapan kami kepada partai golkar selaku partai pememang kedua di legislatif dprd meranti 2019 bisa mengusung kami maju di pilkada meranti 2020 nanti.

Sebagai bentuk keseriusan kami berdua untuk mendapatkan dukungan dari partai Golkar, Kami pasangan Maju hari ini serentak menggunakan baju atau kostim berwarna kuning layaknya warna atribut partai Golkar.

Sebagai misi dan visi kami,Kami pasangan MAJU siap dsm akan kembalikan kejayaan kepulauan meranti ini, yang dulu pernah di sabet.yakni menjadikan wilayah kita ini menjadi daerah atau kawasan bandar niaga yang unggul madani juga sejahtera.

Hal ini berkaitan erat sekali dengan tujuan di perjuangkanya,daerah kita ini menjadi sebuah daerah administrasi baru yakni sebagai kabupaten kepulauan meranti,itulah tujuan utama perjuangan para prang tua kita dulu yang harus kita laksanakan,Sehingha meranti lebih maju lagi.

Hal ini juga ada kaitanya dengan pasangan saya bakal calon wakil bupati H.Yulian Norwis,Beliau ini adalah salah satu diantara orang kita yang turut andil dalam memperjuangkan pembentukan kabupaten kepulauan meranti di senayan.

Sementara itu, H Yulian Norwis bakal calon wakil bupati yang akan mendanpingi H Masrul Kasmy sebagai bakal calon bupati di pilkada meranti 2020 mendatang menambahkan.

Kalau bicara turut andil dalam memperjuangkan pembentukan kabupatem kepulauan meranti,tentunya banyak seksli yang terlibat,dan menjadi tokoh sentral,hal ini sesuai dengan porsinya masing-masing.

“Sewaktu pak H Masrul Kasmy masih menjabat sebagai Camat Tebing Tinggi, beliau turut andil dalam mendukung perjuangan ini, hanya saja dukungan yang beliau lakukan mungkin melalui tandantangannya persetujuan,” ungkapnya.***(Ags)