Ir. Hafith Syukri Kembalikan Formulir Pendaftran ke Partai Golkar

Ir. Hafith Syukri Kembalikan Formulir Pendaftran ke Partai Golkar

Rohul(SegmenNews.com)- Ir H Hafith Syukri,  MM, Memang sosoknya, religius, lembut dan kharismatik  dari Bakal Calon Bupati Rokan Hulu (Rohul) yang diniliai profile yang  sangat  ideal menjadi  Orang Nomor  1 di Negeri Suluk, Senin (20/1/2020).

Hafit Syukri mengantarkan Formulir Pendaftaran ke DPD II Partai Golkar, Desa Pematangan Berangan, Kecamatan Rambah dengan memberikan dukungan dari DPP PKB yang telah menunjuk dirinya menjadi Bakal Cabup Rohul priode 2021-2026.

Disampaikannya ia berharap bisa belayar dengan Partai Golkar Rohul untuk pilkada 2020 ini.

“Dengan izin Allah,  bisa memberikan  keputusan,  semoga Partai Golkar Rohul, dapat memberikan rekomendasi kepada kita, ” tutur Ir H Hafith  Syukri, MM  yang sudah pernah menjabat  Wabup Rohul.

Ketua PKB Rohul Hafit Syukri mengatakan siap bekerjasama dengan Partai Golkar, sebab dirinya sudah memastikan dengan tiga kursi dari Partai PKB sebagai modal untuk bekerjasama dengan Partai Golkar.

Saat ditanya akan berpasangan dengan siapa, dirinya mengaku sudah ada.  Tapi untuk sementara belum bisa untuk dipublikasikan.

Kemudian saat ditanya apa motivasi khusus untuk menakhodai Rohul untuk priode 2021-2026,  dia menjawab ” Insya Allah, tentu untuk kemajuan Rohul kedepan,  apalagi saat memilukan hari ini,  Rohul menjadi kabupaten termiskin di Provinsi di Riau, informasi itu dari BPS,  itu  yang  harus kita atasi dengan konsep-konsep yang kita miliki, ” tuturnya.

Bahkan pada kesempatan itu,  H Sari Antoni menyatakan beliau  merupakan putra terbaik Rohul. “Jika melihat sosoknya H Hafith Syukri sudah dikenal di masyarakat,” pungkasnya.