Nizamul Muluk Ketum BKPRMI Riau Periode 2020-2024

Nizamul Muluk Ketum BKPRMI Riau Periode 2020-2024

Pekanbaru(SegmenNews.com)– Nizamul Muluk terpilih secara aklamasi sebagai Ketua umum Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia BKPRMI Provinsi Riau periode 2020-2024. Pemilihan dilaksanakan di salah satu hotel di Pekanbaru, Sabtu (8/2/2020)

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat BKPRMI, H. Said Aldi Al Idrus SE, didampingi Sekjen H. Ahmad Rizkon berpesan kepada ketua terpilih dan tim yang telah ditetapkan agar segera menyusun struktur kepengurusan BKPRMI Riau.

“Ini amanah yang harus dipertanggung jawabkan, maka jangan sampai lalaikan amanah yang dipercayakan ini,” tegas Said Aldi Al Idrus.

Said Aldi meminta kepada segenap kader BKPRMI di Provinsi Riau dan seluruh Tanah Air umumnya untuk memperkokoh persatuan, kesatuan dan ukhuwah sehingga dapat melakaanakan setiap program pembinaan dalam peningkatan kualitas pemuda di era milenial yang berkembang pesat.

Sementara Ketua Umum DPW BKPRI Provinsi Riau terpilih Nizamul Muluk, menyampaikan ucapan terima kasih kepada sahabat BKPRMI Riau dan pengurus DPD yang menghadiri pemilihan ini.

Terkhusus Dia mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum dan Sekjen DPP yang langsung melaksanakan pemilihan pengurus DPW BKPRMI Riau.

“Mari kita bersatu dan bersama meraih kemajuan dengan menjadikan masjid sebagai pusat kemajuan umat,” Ungkapnya

Nizamul Muluk layak dan mampu mengemban amanah sebagai ketua umum, karena selama menjadi Ketua BKPRMI Siak, banyak prestasi yang diraih. Setiap tahun Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) terlaksana dengan Sukses

“Banyak pretasi yang diraih Ustadz Nizam selama memimpin BKPRMI Siak antara lain pada FASI nasional tidak pernah absen mengirim Kontingen. Bahkan Bupati Siak H. Syamsuar yang kini menjabat Gubernur Riau menerima penghargaan dari pengurus Pusat yang diserahkan langsung oleh Presiden atas perhatian dukungannya terhadap BKPRMI Siak,” kata Tengku Asmaroni salah seorang kader BKPRMI terlama yang hadir pada pemilihan pengurus BKPRMI.***(rls)