Kadis PUPR Apresiasi Dukungan IWO Rohul pada Program Membangun Desa

Kadis PUPR Apresiasi Dukungan IWO Rohul pada Program Membangun Desa

Rohul(SegmenNews.com)- Pengurus dan anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Rokan Hulu melakukan silaturahmi dengan Kadis PUPR, Anton, ST, MT, Selasa (10/3/2020).

Dikesempatan itu, Anton menyampaikan apresiasinya atas dukungan IWO Rohul terhadap program membangun desa menata kota Pemkab.

Sejauh ini, kata Anton, pihaknya sedang mengaktualisasikan visi Bupati H Sukiman menggesa pembangunan infrastruktur, khusus jalan dan jembatan.

“Memang kini arah pembangunan itu kepedesaan, karena di sana ada sentra dan akses-akses masyarakat, termasuk produksi untuk transportasi hasil perkebunan dan pertanian,” jelasnya.

Kadis PUPR Apresiasi Dukungan IWO Rohul pada Program Membangun Desa

Anton mengucapkan terimakasih atas terciptanya kerjasama kolektif dengan media online. Sebab di zaman digital perlu kegiatan-kegiatan pemerintah bisa terekspos ditengah tengah masyarakat dengan cepat.

Sementara itu, Ketua IWO Rohul, Acce Nauli berharap program membangun desa dan menata kota terealisasi dengan baik. Sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, yang tentunya secara otomatis dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Dari investigasi awak media IWO dilapangan, saat ini mayoritas masyarakat di pedesaan masih sangat membutuhkan pembangunan jalan dan jembatan.

“Kita mendukung penuh program membangun desa dan menata kota Pemkab Rohul. Mudah-mudahan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat kedepannya,” sampai Acce didampingi Sekteataris Endar Rambe, dan pengurus IWO.

Dalam pertemuan itu, hadir juga Anggota DPRD Rohul dari Fraksi PAN, Muliadi Siregar dan Kabid Bina Marga Khoirul Fahmi, ST.***(fit)