Mulai Hari Ini, Pelayanan Imigrasi Selatpanjang Tutup

Mulai Hari Ini, Pelayanan Imigrasi Selatpanjang Tutup

Meranti(SegmenNews.com)-Dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti, Kantor Imigrasi Kelas ll TP I Selatpanjang terhitung hari ini (Selasa,24 Maret 2020) hingga batas waktu yang belum ditentukan telah menutup atau menghentikan pelayanan dikantor.

Kepada Media ini Selasa,(24/03/2020) Kepala Kantor Imigrasi Selatpanjang Maryana,S.sos,MA Menjelaskan terhentinya aktivitas kantor sendiri selain mencegah penyebaran virus tersebut, hal ini dilakukan juga untuk menjaga kondisi petugas imigrasi itu sendiri.

Maryana juga menyampaikan ada ketentuan untuk pelayanan yang bersifat darurat (Sakit.red), pihak imigrasi akan berupaya bisa melakukan pelayanan pembuatan Paspor dan hal yang bisa membantu dalam Keimigrasian.

“Untuk mencegah penyebaran virus ini, kita sementara kantor tutup dulu, selain menjaga pencemaran secara berkelompok, kita juga ingin menjaga petugas kita sendiri”ungkapnya.

“Tapi untuk pelayanan darurat seperti sakit yang berlu berkas keImigrasian, kita upayakan bisa membantu,” tambahnya lagi.

“Jadi mulai terhitung tanggal hari ini sampai waktu yang belum ditentukan, kantor imigrasi Selatpanjang kita tutup,” pungkasnya.***(Ags)