Semprot Disinfektan ke Rumah Warga, Camat Tenayan Raya Apresiasi Karang Taruna Ceria-Sialang Rampai

Cegah Corona, Karang Taruna Ceria Sialang Rampai Semprotkan Disinfektan di Rumah Warga

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Sempat tertunda , hari ini Senin 6 April 2020 Ketua Karang Taruna Ceria Kelurahan Sialangrampai bersama Lurah dan Camat Tenayanraya melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga RW 01.

Dalam penyemprotan yang dilakukan Karang Taruna Ceria bersama RT. 02 RW 02 dan di bersama RW 01 Yayat Siswanto berjalan lancar.

Kali ini,  kegiatan tersebut di sambut baik oleh warga, dengan semangat dan rasa kebersamaan penyemprotan disinfektan inipun selesai dengan cepat.

Camat Tenayanraya Indah Vidya Astuti S.Stp bersama jajarannya memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna Ceria.

Upaya yang dilakukan oleh Karang Taruna tersebut sangat membantu masyarakat untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Semoga dengan kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan Karang Taruna Ceria dapat menjadi motivasi yang lainya dan saya menghimbau kepada warga ingat apa bila ada warga yang datang dari luar kota segera laporkan ke RT,RW kemudian ke pihak Kelurahan kemudian saya meminta kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup sehat dan bersih maka kita dapat memutus mata rantai Covid-19” ucap Indah Vidya Astuti menghimbau.

Meski terlihat panasnya terik matahari seluruh tim Karang Taruna Ceria bersama Lurah Mukhtaruddin dan Camat Tenayanraya Indah Vidya Astuti tetap tampak semangat dan panaspun tidak menyurutkan mereka untuk melakukan penyemprotan disinfektan dirumah warga.

Ketua Karang Taruna Ceria Rahmad Handayani mengucapkan terimakasih kepada RT,RW, Lurah dan Camat yang siap turun bersama-sama dengan Karang Taruna Ceria untuk melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga.

” Alhamdulillah kegiatan Penyemprotan Disinfektan kali ini berjalan lancar dan saya sangat bangga dengan seluruh tim serta RT,RW, Lurah Sialangrampai dan Ibu Camat Tenayanraya dapat bersatu dan bersinergi dalam memerangi Covid-19, semoga kegiatan ini selalu berjalan dan tetap kompak” paparnya.

Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bersama dan dapat berkelanjutan di Minggu Minggu berikutnya.***(MD)