Bakti Sosial, Satlantas Polres Pelalawan Bagi Sembako Masyarakat Terdampak Covid-19

Bakti Sosial, Satlantas Polres Pelalawan Bagi Sembako Masyarakat Terdampak Covid-19

Pelalawan(SegmenNews.com)- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pelalawan membagikan sembako dan masker dalam rangka dalam rangka Ops Keselamatan Lancang Kuning 2020, pada program Polri Peduli Corona atau Covid-19 terhadap masyarakat yang terdampak.

Adapun sasaran sembilan bahan pokok (Sembako) dan masker yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Pelalawan, AKP Anindhita Rizal, SH, S.IK beserta anggota, pada Ahad, 19 April 2020 kemarin yakni, masyarakat yang terdampak corona virus disease (Covid-19) di seputaran Kecamayan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Selain itu, pihaknya juga melaksanakan testimoni dari masyarakat tentang kegiatan Polri Peduli Corona tersebut.

“Dalam bakti sosial Polri Peduli Corona kita menyerahkan sembako dan masker bagi masyarakat terdampak, seperti Jalan. Seminai, Gg. Sehati,
Jalan. Pepaya, Gg. Mesjid muhajirin
dan Jalan. Pepaya, Gg. Teratai,” ungkap Kasat Anindhita Rizal.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan dari pagi hingga siang tersebut, pihaknya berharap dengan bantuan tersebut masyaakat bisa merasakan kehadiran Polri dalam menghadapi pandemi Covid-19 atau virus vorona itu. Dan juga bisa mengajak masyarakat dalam menjaga pola hidup sehat.

“Dalam kegiatan tersebut diharapkan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran sosok Polri ditengah masyarakat sehingga dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak virus corona. Dan agar masyarakat selalu terbiasa dengan pola hidup bersih dan sehat,” tandasnya, kepada SegemenNews.com.***(Riz)