BAZNas Rohul Bagikan 1000 Paket Sembako

Rohul(SegmenNews.com)-Bentuk kepedulian Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman kepada masyarakat terdampak Corona Virus Dease 2019 (Covid-19), melalui Badan Amil Zakat Nasional  (BAZNas) Rohul membagikan sebanyak 1000 paket sembako.

Disampaikan, Bupati H Sukiman melalui BAZNas Rohul sudah diberikan paket bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kita berharap bantuan itu nantinya dapat tersalurkan dengan baik membantu masyarakat Rohul yang membutuhkan,” sebut Bupati H Sukiman, Jumat (24/4/2020).

Bupati H Sukiman bangga kepada seluruh elemen dan komponen masyarakat bisa  saling membantu  di tengah Pandemi Covid-19 ini.

“Jadi  banyak masyarakat kita terbantu, kita melihat semua pihak  saling membantu,  tentu hal tersebut bisa meringankan beban dari masyarakat yang membutuhkan,” kata H Sukiman yang  juga Mantan Dandim Inhil ini.

BAZNas Rohul membagikan seribu paket Sembako. Masing-masing paket sembako  diberikan, berupa 5 kg beras, minyak goreng dan sarden, diperkirakan harga sekirar Rp150 ribu  per paketnya.(adv/Pemkab Rohul)