iMAAL Salurkan Bantuan Warga Terdampak Covid-19

iMAAL Salurkan Bantuan Warga Terdampak Covid-19

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Lembaga Filantropi iMAAL menyalurkan bantuan kepada sejumlah warga yang terdampak covid-19 di Kota Pekanbaru.

Koordinator Lembaga Filantropi iMAAL, Heri Suryadi,SH kepada SegmenNews.com, Selasa (28/4/2020) menjelaskan, bantuan tahap 1 berupa 33 paket sembako dan nutrisi senilai 200k/paket, telah disalurkan pada Selasa 21 April 2020 pekan lalu.

Penyaluran di centralkan pada tempat mitra Filantropi iMAAL sebuah mini market BAZAF yang terletak di Jalan SM Amin Komplek Masjid Taqwa.

“Mereka yang berhak menerima telah melalui seleksi kondisi ekonomi dan benar-benar membutuhkan bantuan. Seleksi itu untuk memastikan bantuan tepat sasaran,” ujarnya.

Sementara untuk penyaluran ke-2, dilaksanakan pada tanggal 27 April 2020 sebanyak 27 paket senilai 200k/paket.

“Sembako dan nutrisi berasal dari donasi sahabat dermawan dan kaum muslimin. Semoga donasi ini menjadi sadaqah jariyah pemberat amal kebaikan kelak di yaumul hisab dan di dunia,” do’a Heri.

Heri juga mengajak bagi para dermawan maupun pelaku usaha atau perusahaan menyalurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) melalui program filantropi iMAAL yang berkreasi dan berbagai tanpa henti.

“Program donasi sembako peduli covid-19 ini masih terus kami jalankan, bagi kaum muslim, para pelaku usaha dan perusahaan lainnya yang ingin berdonasi dan bermitra dapat menyalurkan ke rekening Filantropi iMAAL yang ada di poster dan untuk konfirmasi pada no HP/WA office lembaga Filantropi iMAAL 08117510105,” ajak Heri.***(chir/rls)