Danposal Selatpanjang Ikut Bagi-bagi Masker Gratis

Meranti(SegmenNews.com)-Danposal Selatpanjang Ikut serta membagikan Masker gratis Bersama Kapolres dan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Meranti, dalam rangka cegah penyeberan virus Corona atau Covid-19, Selasa (5/5/2020).

Turut hadir, Kapolres Kabupaten Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, DPRD Kabupaten Meranti ibuk cucun, Asisten II Setda, Kadishub kabupaten Meranti, Kasatpol PP, Kaban Kesbangpol, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Meranti.

Jumlah masker yg akan di bagikan, Lebih kurang 800 buah masker kain karya ibu PKK Kabupaten Kepulauan Meranti.

Giat pembagian masker kepada masyarakat Kabupaten Meranti guna memberi rasa aman kepada masyarakat dan mencegah akan terhindarnya dari virus corona atau Covid-19.

Pembagian masker dilaksanakan dalam Beberapa tempat, Pelabuhan Kempang Pasar Sungai Juling Kabupaten Meranti, Pelabuhan Kempang jalan Ahmad Yani Selatpanjang, Pelabuhan Kempang Desa Mekong Alai.

“Harapan saya kepada masyarakat untuk lebih tetap mengunakan masker dan sering mencuci tangan untuk menghindari virus corona atau Covid-19,” ucap Danposal Selatpanjang Jerry Hendra.

Jerry menambahkan, dalam menghadapi Covid-19, masyarakat perlu bergerak bersama dengan komitmen yang sama yakni menghentikan penyebaran Covid-19.

“Mari kita bersama-sama tingkatkan kedisiplinan dalam hal untuk mencegahan penularan covid-19 di wilayah kita, dengan membiasakan pola hidup sehat, selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktifitas, tata cara keluar rumah sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku, seperti menggunakan masker ketika beraktifitas, menghindari keramain dan sosial disctanting serta mendukung peraturan pemerintah dalam hal pencegahan penularan covid-19,” Tutupnya…(Ags)