Koramil 02 Tebing Tinggi Dampingi Lurah Kota Bagikan Sembako ke Masyarakat

Koramil 02 Dampingi Lurah Kota Bagikan Sembako ke Masyarakat

Meranti(SegmenNews.com)-Babinsa Koramil 02 / Tebing Tinggi Serda M.Amri, Lurah Selat Panjang Kota, Bhabinkamtibmas Dan RT Seluruh Kelurahan Selat Panjang Kota.

Melanjutkan Pembagian Sembako diantar ke rumah masing-masing di wilayah Kelurahan Selat Panjang Kota, Kecamatan Tebintinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (7/5/2020)

Kegiatan yang di laksanakan melanjutkan, pembagian sembako dampak wabah virus Corona atau Covid-19, bantuan Pemkab Kepulauan Meranti di Kelurahan Selat Panjang Kota.

Adapun Untuk Warga Yang Menerima Paket Sembako Dari Pemkab Kepulauan Meranti Untuk Kelurahan Selat Panjang Kota Adalah 335 Paket Sembako.
Dan sembako yang di salurkan berupa, Beras 28 Kg, Mie Sedap 1 Kardus, Telur 1 Papan, Minyak Goreng 2 Liter, Gula Pasir 2 Kg, Sarden 1 Kaleng Brutto 425 g.

Selain membagi-bagikan sembako juga menyusuri warga yang kurang mampu atau yang belum merasakan bantuan terdampak Pandemi Covid-19, lebih maksimal untuk mengupayakan supaya warga yang kurang mampu dapat tersentuh bantuan dari Pemerintah.

“Mudah mudahan bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat di Meranti ini, apa lagi di tengah ada nya wabah virus Corona atau Covid-19 tersebut,” ucapnya.

Selama melaksanakan kegiatan, situasi dalam keadaan tertib dan aman.***(Ags)