Bantu 10.905 Paket Bahan Pokok, Wabup Apresiasi Langkah APRIL Group Memperhatikan Masyarakat Riau

Bantu 10.905 Paket Bahan Pokok, Wabup Apresiasi Langkah APRIL Group Memperhatikan Masyarakat Riau

Pelalawan(SegmenNews.com)- Wakil Bupati Pelalawan, Zardewan mengapresiasi langkah APRIL Group, yakni PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dan PT Asia Pacific Rayon (APR) menyalurkan bantuan bahan makanan pokok kepada masyarakat yang berada di lima kabupaten di Riau, yakni Kabupaten Pelalawan, Siak, Kampar, Kuantan Singingi, dan Kepulauan Meranti.

Langkah ini dinilai sangat strategis dimana saat ini ekonomi masyarakat tertekan akibat penyebaran wabah Corona Virus Disease (COVID-19).

“Kami berterimakasih kepada RAPP atas bantuan yang disalurkan dan berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semoga pandemi segera berakhir,” kata Zardewan saat pelepasan secara simbolis armada pengangkut bantuan bahan pokok di kantor Bupati Pelalawan, Rabu 20 Mei 2020.

Ditegaskan Wabup lagi, bahwa kontribusi semua pihak sangat diperlukan di masa pandemi seperti ini agar dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat.

“Di masa pandemi ini, semua pihak harus terus memberikan semangat bagi sesama. Terutama membantu masyarakat yang terdampak ekonomi akibat covid-19. Kita harap wabah ini cepat berlalu, sehingga ekonomi masyarakat pulih kembali,” sampainya.

Sementara itu, Direktur RAPP, Mulia Nauli menyebutkan bantuan makanan pokok yang diberikan terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan sebanyak 10.905 paket. Bantuan akan didistribusikan langsung kepada masyarakat di 176 desa yang tersebar di lima kabupaten di Riau.

Mulia menambahkan, bantuan ini merupakan wujud nyata komitmen perusahaan terhadap masyarakat sekaligus membantu pemerintah dalam meringankan beban ekonomi masyarakat yang terkena dampak COVID-19 secara ekonomi.

Bantu 10.905 Paket Bahan Pokok, Wabup Apresiasi Langkah APRIL Group Memperhatikan Masyarakat Riau

“Pembagian sembako ini sebagai wujud bahwa kami selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang saat ini tengah berjuang bersama-sama menghadapi wabah COVID-19. Dalam keadaan apapun suka dan duka kami terus berdiri bersama masyarakat,” tutur Mulia.***(riz)