Soal Protokol Kesehatan di RPK, Begini Tanggapan Tim Gugus Tugas PPC

Soal Protokol Kesehatan di RPK, Begini Tanggapan Tim Gugus Tugas PPC

Pelalawan(SegmenNews.com) – Dengan padatnya pengunjung di taman wisata Ruang Publik Kreatif (RPK) pasca disosialisasikannya New Normal atau tatanan kehidupan baru di Kabupaten Pelalawan, Riau. Tim gugus tugas percepatan dan penanggulangan COVID-19 (PPC) akan segera menindak lanjuti porsoalan tersebut.

Hal ini ditegaskan langsung oleh tim gugus tugas bidang ekonomi, Atmonadi, kepada SegmenNews.com, perihal sosialisasi tentang protokol kesehatan dari New Normal di RPK itu.

“Besok segera saya koordinasikan dengab kadis pariwisata untuk di buat himbauan atau spanduk protokol kesehatan. Hari selasa sudah terearisasi,” tegas Atmonadi, yang juga Asisten II Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Pelalawan ini.

Dalam hal ini, pihaknya juga meminta, kedisplinan masyarakat dan pelaku UKM atau pedagang terdahap himbuan atau sosialisasi yang diberikan nanti agar bisa menaati untuk kebersamaan dalam rangka memutus mata rantai Corona Virus Diseases 2019 (COVID-19) tersebut.

“Tentunya kepada pelaku UKM dan masyarakat agar bisa sama-sama disiplin nantinya,” pungkas, Atmo, sapaan akrabnya ini.***(Riz)